Cristiano Ronaldo sesalkan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer..
Sumber :
  • reuters

Curhat Lengkap Cristiano Ronaldo dan Piers Morgan: Kehilangan Bayi, Simpati Liverpool dan Kerajaan

Jumat, 18 November 2022 - 18:28 WIB

Manchester, Inggris – Wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan mengulik banyak hal di Manchester United. CR7 pun memuji sikap simpati fans Liverpool dan Keluarga Kerajaan.
Cristiano Ronaldo tidak menampik telah mengalami masa sulit pada musim keduanya di Manchester United. Ia menghadapi kritik keras dari media, juga fans, bahkan mantan rekan-rekannya.

Tapi pemain kawakan berusia 37 tahun juga berbicara tentang sikap hormat fans klub rival, Liverpool, dan bahkan pesan dari Keluarga Kerajaan Inggris, setelah Ronaldo kehilangan bayi laki-lakinya.

Ronaldo pun mengungkapkan mengapa ia tidak menganggap Ralf Rangnick sebagai pelatih. CR7 menilai Rangnick tidak tepat berperan sebagai Direktur Teknik, untuk menggantikan kawannya, Ole Gunnar Solskjaer yang mengalami pemecatan dari jabatan pelatih.

Tak Kenal Ralf Rangnick
Ronaldo: “Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi sejak Sir Alex Ferguson pergi, saya tidak melihat ada evolusi di klub, kemajuannya nol. Bagaimana klub seperti Manchester United setelah memecat Ole, malah merekrut direktur olahraga Ralf Rangnick, sesuatu yang tidak dipahami oleh siapa pun.”

“Orang ini bahkan bukan pelatih. Klub yang lebih besar seperti Manchester United mendatangkan direktur olahraga – itu mengejutkan bukan hanya saya tapi juga seluruh dunia, Anda tahu.”

“Tentu saja, saya menghormati ia. Saya memanggil ia bos. Tapi pada akhirnya jauh di lubuk hati saya, saya tidak pernah melihat ia sebagai bos karena saya melihat beberapa poin yang tidak pernah saya setujui.”

Tentang Kritik Rangnick
Ronaldo: “Sejujurnya, Piers, itu adalah sesuatu yang saya tidak mengerti. Pelatih baru datang, mereka pikir mereka menemukan Coca Cola terakhir di padang pasir…”

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral