Pemain Arsenal Berselebrasi.
Sumber :
  • instagram/@zinchenko_96

Arsenal Ditinggal Gabriel Jesus, Zinchenko Yakin Sosok Striker yang Satu Ini Mampu Atasi Masalah

Senin, 26 Desember 2022 - 05:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Arsenal akan kembali melanjutkan perjalannya di  kompetsi Liga Inggris setelah terhenti untuk sementara waktu selama gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Piala Dunia 2022 cukup berbeda dari edisi-edisi Piala Dunia sebelumnya, dimana kali ini Piala Dunia digelar pada musim dingin untuk menyiasati iklim panas dari Qatar selaku negara penyelengara yang bisa berdampak buruk bagi para pemain dan penonton. 

Hal tersebutlah yang membuat kompetisi top di Eropa harus menghentikan liga untuk sementara waktu mengingat banyaknya para pemain kelas top Eropa yang berlaga diajang tersebut.

Namun setelah tujuh hari berakhirnya Piala Dunia 2022, Liga Inggris akan kembali dimulai pada hari Senin 26 Desember 2022 besik bertepatan dengan salah satu tradisi sepak bola Inggris yang memainkan pertandingan sehari setelah hari Natal atau biasa disebut Boxing Day.

Boxing Day di dunia sepak bola Britania Raya sendiri bermakna sebagai sebuah pertandingan yang digelar satu hari setelah perayaan natal dimana masyarakat akan menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama di hari natal.

Arsenal selaku pemuncak klasemen sementara Liga Inggris akan memulai kembali perjalan impresif mereka di Liga Inggris pada hari Selasa pagi Waktu Indonesia Barat saat menghadapi West Ham United di Emirates Stadium.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral