Pemain Tottenham, Son Heung-min.
Sumber :
  • Tottenham Hotspur

Prediksi Liga Inggris Pekan 17: Brentford Vs Tottenham Hotspur

Senin, 26 Desember 2022 - 16:54 WIB

tvOnenews.com - Liga Inggris pekan ke-17 akan menyajikan pertandingan cukup menarik antara Brentford vs Tottenham Hotspur di Gtech Community Stadium, Senin 26 Desember 2022 pukul 19.30 WIB. Laga ini diprediksi bakal berjalan dengan ketat.

Tottenham datang dengan rasa percaya diri tinggi karena tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Tim asuhan Antiono Conte ini juga masih berada di jalur juara karena duduk di posisi keempat dengan raihan 29 poin.

Pada pertandingan ini, beberapa pemain yang bermain di Piala Dunia hampir dipastikan sudah bisa tampil. Bahkan, kapten Prancis, Hugo Lloris sudah kembali bergabung dengan tim dan siap bermain menghadapi Brentford.

Richarlison, Ivan Perisic, hingga Harry Kane pun dipastikan sudah dalam kondisi fit untuk pertandingan nanti. Hal ini membuat Conte bisa bernapas lega karena Spurs akan tampil dengan kekuatan penuh.

“Kami sangat bersemangat meskipun sejujurnya, tidak mudah setelah Piala Dunia dan hanya delapan hari ketika Anda bermain di final dan semifinal untuk bermain begitu cepat, tapi tidak apa-apa, ini positif di satu sisi," kata Conte dikutip dari laman Tottenham.

Sementara itu, Brentford datang dengan keyakinan bisa mengalahkan Spurs. Catatan apik ketika bertemu tim besar membuat The Bees percaya diri mampu merebut tiga poin di hadapan para pendukungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:11
13:31
06:01
02:57
02:49
01:28
Viral