Ilustrasi logo klub Liga Inggris, Chelsea..
Sumber :
  • Antara

Chelsea Menang 2-0 Atas Bournemouth

Rabu, 28 Desember 2022 - 05:42 WIB

Jakarta - Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Bournemouth dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-17 di Stamford Bridge, London, Selasa waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Seluruh gol kemenangan Chelsea tercipta pada babak pertama melalui Kai Havertz dan Mason Mount.

Kemenangan ini mendongkrak posisi Chelsea naik ke peringkat delapan klasemen dengan 24 angka. Sementara Bournemouth tertahan di posisi ke-14 dengan 16 angka.

Sejak peluit dibunyikan Chelsea langsung melakukan permainan menyerang. Setelah mendapatkan beberapa kali peluang, Kai Havertz berhasil membobol gawang Bournemouth yang dikawal Mark Travers.

Umpan silang Raheem Sterling ke tiang jauh berhasil diselesaikan Havertz di menit ke-16.

Delapan menit kemudian, Chelsea berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini Havertz memberikan sodoran ke arah Mount di kotak penalti, yang berhasil diselesaikan dengan tembakan ke pojok kiri gawang Travers. The Blues unggul 2-0.

Chelsea memperoleh sejumlah peluang untuk memperbesar keunggulan. Namun, skor 2-0 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua Chelsea menurunkan intensitas permainan mereka dan situasi itu membuat Bournemouth beberapa kali mencipatkan peluang. Namun, sejumlah peluang mereka tidak membuahkan hasil.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:34
02:18
02:52
01:44
01:33
Viral