Jadwal Liga Inggris akhir pekan ini: MU vs Man City, Tottenham jumpa Arsenal..
Sumber :
  • Premier League

Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: MU Vs Man City, Tottenham Jumpa Arsenal

Kamis, 12 Januari 2023 - 18:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Jadwal Liga Inggris pekan ke-20 bakal menghadirkan sejumlah pertandingan seru dan bergengsi. Beberapa yang paling menuai sorotan adalah duel akbar Manchester United vs Manchester City, dan Tottenham Hotspur yang menantang Arsenal.

MU bakal menghadapi Man City di Stadion Old Trafford. Setan Merah dalam optimisme tinggi menjelang duel kontra tim rival sekota. 

Anak-anak asuh Erik ten Hag dalam performa meyakinkan, mengingat berbekal delapan kemenangan beruntun di berbagai kompetisi. Teranyar MU mengalahkan Charlton 3-0 dalam laga perempat final Piala Liga Inggris. 

Laga melawan Man City pun bakal jadi ajang "pembalasan" bagi MU. Dalam pertemuan terakhir di Stadion Etihad, The Red Devils menyerah 3-6 dari skuad Pep Guardiola. 

Di sisi lain, Man City menyambut duel melawan MU dengan catatan minor. Dalam lima laga terakhir di berbagai kompetisi, Erling Haaland dan kawan-kawan hanya mendulang tiga kemenangan dan masing-masing sekali imbang dan kalah. 

Dalam laga terakhir pun Man City takluk 0-2 dari Southampton. Kendati demikian, The Citizens masih tim yang mengerikan seusai mencukur Chelsea empat gol tanpa balas di Etihad. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral