Degnand Gnonto sumbang dua gol Leeds United atas Cardiff City..
Sumber :
  • leedsunited

Hasil Piala FA: Leeds United Pesta Gol atas Klub Wales

Kamis, 19 Januari 2023 - 07:50 WIB

tvOnenews.com – Leeds United tampil gemilang untuk lolos ke putaran 4 Piala FA Inggris. Di rumah sendiri, Leeds menikmati kemenangan besar 5-2 atas klub Wales, Cardiff City.

Tak ada ganjalan lagi, Leeds United mengalahkan Cardiff City pada pertandingan ulangan putaran ketiga Piala FA, Rabu malam waktu Inggris atau Kamis (19/01/2023) WIB. Di Stadion Elland Road, Leeds menghantam tim tamu dari Wales, 5-2.

Degnand Gnonto dan Patrick Bamford menjadi pahlawan tim Premier League atas klub Championship. Masing-masing Gnonto dan Bamford menyumbang dua gol. Satu donasi lain berasal dari pemain Spanyol, Rodrigo.

 

Leeds United Lolos di Piala FA

Leeds United melaju ke putaran keempat Piala FA untuk kali pertama dalam enam tahun. The Whites akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara Accrington dan Boreham Wood.

Setelah imbang 2-2 di Cardiff, Wales, pada pertandingan putaran ketiga, Leeds United dan Cardiff City harus mengulang laga. Piala FA tidak mengenal aturan nilai agregat dan memberlakukan sistem gugur sehingga dua tim harus terus main bila skor imbang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
02:06
03:18
01:35
00:48
13:32
Viral