Manajer Liverpool, Jurgen Klopp (kiri) bersama Darwin Nunez..
Sumber :
  • Kolase/Liverpool

Reaksi Datar Klopp soal Darwin Nunez Jelang Liverpool Vs Chelsea, Mulai Kecewa nih?

Jumat, 20 Januari 2023 - 22:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memberi sinyal kecewa dengan anak asuhnya, yakni Darwin Nunez menjelang pertandingan The Reds kontra Chelsea, Sabtu (20/1/2023). 

Dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ini, duel Liverpool vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Anfield. Klopp kemudian memberikan kabar terkini soal kondisi klubnya. 

Salah satu yang disorot adalah kondisi Darwin Nunez. Bomber asal Uruguay itu sempat absen dalam dua laga Liverpool karena cedera hamstring ringan. 

Seorang jurnalis kemudian bertanya kepada Klopp mengenai kondisi terbaru Nunez. Momen itu terjadi dalam konferensi pers jelang pertandingan Liverpool melawan Chelsea, Jumat (20/1/2023) waktu setempat. 

Klopp kemudian menjawab dengan reaksi "datar". Dia bahkan tidak memperlihatkan respons antusias terkait kans Darwin Nunez membela Liverpool kontra Chelsea. 

"Ya," jawab Klopp singkat ketika ditanya Nunez bisa bermain dalam laga melawan Chelsea, dikutip This is Anfield, Jumat (20/1/2023).

Jawaban Jurgen Klopp pun menimbulkan berbagai spekulasi. Media-media Eropa menilai eks pelatih Borussia Dortmund itu mulai hilang kesabaran dengan Nunez. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral