Beckham dan Anaknya Romeo Beckham.
Sumber :
  • instagram/@romeobeckham

Saksikan Laga Arsenal Lawan Mancheter United di Emirates, David Beckham Diledek Sang Anak

Senin, 23 Januari 2023 - 22:59 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Legenda Manchester United sekaligus tim Nasional Inggris, David Beckham datang menyaksikan pertandingan big match antara Arsenal melawan Manchester United di Emirates Stadium pada hari Minggu (22/1/2023) malam.

Pada laga tersebut terlihat saat kamera menyorot Beckham yang datang ke markas The Gunners itu bersama dengan putranya Romeo Beckham dan juga Manajer Legendaris Setan Merah, Sir Alex Ferguson yang turut menyaksikan pertandingan antara Arsenal dan Manchester United.

Pada pertandingan yang berjalan dengan sengit itu Arsenal sukses menaklukan tim tamu Manchester United dengan skor 3-2 lewat gol kemenangan di menit terakhir yang dicetak oleh Eddie Nketiah.

Meski sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol tendangan jarak jauh yang dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-17, semangat dan determinasi yang ditunjukkan oleh anak asuh Mikel Arteta itu pun akhirnya berbuah gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Eddie Nketiah di menit ke-24.

Tidak ada gol lain yang tercipta di babak pertama dimana skor sama kuat 1-1 sampai babak pertama berakhir.

Delapan menit berjalannya babak kedua Arsenal mengejutkan para pemain Manchester United dan kembali membuat Emirates Stadium yang dipenuhi oleh Gooners bergemuruh lewat tendangan jarak jauh yang dilesakkan Bukayo Saka berhasil merobek jala David de Gea di menit ke-53.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral