Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Al Nassr

Terungkap! Ronaldo Batal ke Man City Gegara Raheem Sterling Gagal Pindah

Rabu, 25 Januari 2023 - 17:06 WIB

tvOnenews.com - Manchester City sempat sangat dekat merekrut Cristiano Ronaldo pada 2021, tetapi transfer Raheem Sterling ke Barcelona yang gagal membuyarkan semuanya.

Pemain asal Portugal itu akhirnya memutuskan untuk kembali ke Manchester United selama satu setengah musim dengan mencatatkan 27 gol dari 53 pertandingan di seluruh kompetisi.

Saat mengumumkan akan pindah dari Juventus pada 2021, sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ronaldo. Termasuk Manchester City yang sedang mencari sosok striker tajam.

Bahkan, kedua pihak sudah sepakat dan persyaratan yang diminta Ronaldo pun sudah mampu dipenuhi Man City. Permintaan gaji Ronaldo yang tinggi pun dikabarkan sudah siap dipenuhi tim asuhan Pep Guardiola itu.

Namun, kesepakatan itu tidak menjadi kenyataan karena Ronaldo akhirnya pindah ke Setan Merah. Kabarnya, mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson memintanya untuk tidak pindah ke Man City.

Namun, El Mundo mengabarkan alasan Ronaldo batal bergabung dengan Man City, karena proses transfer Raheem Sterling ke Barcelona gagal di tengah jalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral