Manchester United bantai tuan rumah Nottingham Forest di Piala Liga..
Sumber :
  • @manchesterunited

Menang Telak 3-0, Manchester United Selangkah Lagi ke Final Piala Liga Inggris

Kamis, 26 Januari 2023 - 06:21 WIB

tvOnenews.com – Sedikit lagi Manchester United menjejak final Piala Liga Inggris. MU menang telak 3-0 pada leg pertama laga semifinal Carabao Cup di kandang Nottingham Forest.

Manchester United meraih kemenangan meyakinkan dalam pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup). MU menang 3-0 atas tuan rumah Nottingham Forest di the City Ground pada Rabu malam waktu Eropa atau Kamis (26/01/2023) dini hari WIB.

Marcus Rashford membuka skor, sebelum Wout Weghorst mempersembahkan gol perdananya untuk MU dan Bruno Fernandes melengkapi kemenangan 3-0 di kandang lawan.

 

Gol Perdana Weghorst di Piala Liga Inggris

Tandang ke Nottingham, Manchester United butuh waktu hanya enam menit untuk merusak gawang Forest. Marcus Rashford menggiring bola dari wilayahnya sendiri dan melewati dua pemain sebelum melepas tendangan dengan kaki kiri ke gawang kiper Wayne Hennessey. Skor 1-0.

Beberapa saat sebelum babak pertama berakhir atau menit 45, MU berhasil menggandakan keunggulan. Penyerang baru, Wout Weghorst, mempersembahkan gol perdananya untuk Iblis Merah setelah menyambar bola mental dari tembakan Antony.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral