Manchester City singkirkan Arsenal dari PIala FA..
Sumber :
  • @mancity

Final Kepagian, Manchester City Singkirkan Arsenal dari Piala FA

Sabtu, 28 Januari 2023 - 06:06 WIB

tvOnenews.com – Manchester City menyingkirkan Arsenal dari Piala FA. Duel dua rival di Liga Inggris terjadi pada tahap terlalu dini, yakni pada putaran keempat turnamen tertua.

Bersaing di Premier League, dengan menempati urutan kedua dan pertama, Manchester City dan Arsenal saling berhadapan pada putaran keempat Piala FA. Dua rival bertarung di markas City, Stadion Etihad, Jumat malam waktu Eropa atau Sabtu (28/01/2023) dini hari WIB.

Dua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Nathan Ake mencetak gol kemenangan City pada pertengahan babak kedua untuk kemenangan 1-0 bagi The Cityzens.

 

Duel Alot di Piala FA Inggris

Hasil 1-0 membuat langkah Arsenal di FA Cup terhenti. Sang rival, Manchester City berhak melaju ke babak 16 besar atau perdelapan final turnamen tertua di dunia.

Manchester City sudah memperlihatkan tanda-tanda akan unggul di rumah sendiri. Pada awal laga, City mendapatkan peluang pada menit 8. Erling Haaland lepas dari posisi offside sebelum melepaskan tendangan tapi kiper pilihan kedua Arsenal, Matt Turner tampil berani.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral