Konferensi pers jelang laga AC Milan kontra Tottenham Hotspur..
Sumber :
  • AC Milan

Manajer AC Milan Stefano Pioli: Kekuatan Tim Sama Rata dengan Tottenham Hotspur

Selasa, 14 Februari 2023 - 14:31 WIB

tvOnenews.com -- Manajer AC Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa timnya memiliki kekuatan yang setara dengan calon lawan mereka, Tottenham Hotspur. Kedua tim akan bertemu leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Rabu (15/2/2023) dini hari WIB. 

AC Milan sebagai juara Serie A musim lalu kini harus berjuang untuk tampil bagus di tengah banjir cedera pada musim ini. Hal ini membuat Tottenham Hotspur masih memiliki harapan untuk mengalahkan AC Milan di San Siro. 

"Kami yakin kami setara dengan Tottenham. Memenangkan Liga Champions adalah  mimpi, tapi percuma memikirkannya sekarang. Seminggu yang lalu, mereka mengalahkan Manchester City, tapi kami tidak datang lebih baik atau lebih buruk dari mereka," kata Pioli dari laman Mirror, Selasa (14/2/2023). 

Pioli mengakui tim harus bisa memainkan pertandingan ini dengan baik. Dia menilai tim harus bisa memanfaatkan titel laga kandang untuk menjadi modal di leg kedua nanti. 

Milan yang didera cedera kini mulai membaik dengan kembalinya bek Fikayo Tomori dan Ismael Bennacer. Meski keduanya masih belum dipastikan bisa tampil. 

Di sisi lain, Pioli pun mengapresiasi bagaimana Antonio Conte segera kembali memimpin klub setelah pulih dari pascaoperasi kantong empedu. Tentunya motivasi Conte menjadi antisipasi bagi Pioli. 

"Ini adalah tantangan yang sulit, tidak dapat dihindari untuk pertandingan babak 16 besar ini. Conte adalah pelatih hebat dan salah satu dari sedikit rekan saya yang mengucapkan selamat atas gelar (Serie A) itu," kata Pioli. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral