Lionel Messi dan keluarga di panggung Piala Dunia 2022..
Sumber :
  • @leomessi

Kisah Cinta Sejati Lionel Messi dan Si Manis Antonela Roccuzzo, dari Sekolah Dasar hingga Panggung Piala Dunia

Senin, 27 Februari 2023 - 11:34 WIB

Paris, tvOnenews.com – Kisah cinta romantis yang terkenal di sepakbola dunia ialah cerita asmara Lionel Messi. Jauh dari kontroversi, hubungan Messi dan Antonela Roccuzzo bagai novel.

Lionel Messi menyebut istrinya, Antonela Rocuzzo, sebagai “love of my life” atau cinta dalam hidupnya.

Pernyataan Leo Messi bukan rayuan gombal belaka. Antonela benar-benar kekasih yang ia cinta seumur hidup, sejak mulai menendang bola hingga menjadi pemain terbaik dan juara dunia.

 

Masa Kanak-Kanak Messi dan Antonela

Antonela Roccuzzo ialah teman main Lionel Messi di kampungnya di Kota Rosario, Argentina. Mereka sudah main bersama sejak usia Sekolah Dasar (SD).

Si manis Antonela ialah sepupu Lucas Scaglia, sahabat dan rekan Messi di tim anak-anak klub Newell’s Old Boys, klub profesional ternama di Rosario yang terletak tak jauh dari kampung mereka.

Leo bertemu Antonela untuk kali pertama saat ia main di rumah Lucas. Bertetangga di Desa La Bajada, keluarga Messi dan Roccuzzo juga Scaglia pun saling kenal, selayaknya warga sekampung hampir tahu nama masing-masing.

Bersama kawan dan saudara, Messi dan Antonela juga ikut berlarian di jalanan, main sembunyi-sembunyian di taman atau pekarangan rumah, serta tentu main bola.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
02:34
Viral