Video: Megahnya momen perayaan rekor Kylian Mbappe, tingkah Messi dan Neymar disorot tajam..
Sumber :
  • PSG

Video: Megahnya Momen Perayaan Rekor Kylian Mbappe, Tingkah Messi dan Neymar Disorot Tajam

Minggu, 5 Maret 2023 - 14:29 WIB

Jakarta, tvOnenews,com - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mencetak rekor bersejarah ketika bersua Nantes dalam laga lanjutan Liga Prancis, di Stadion Parc des Princes, Minggu (5/3/2023) dini hari WIB. Momen bersejarah itu kemudian dirayakan Lionel Messi hingga Neymar.

Mbappe mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 PSG atas Nantes. Gol itu menjadi spesial bagi bomber Prancis tersebut, sebab menjadi sejarah baru bagi klub.

Kini Mbappe menyandang status top skor PSG sepanjang masa. Penyerang 24 tahun itu mencetak total 201 gol sejak berseragam Les Parisiens pada 2018.

Mbappe melewati pencapaian Edinson Cavani, yang sebelumnya menyandang status top skor PSG dengan koleksi 200 gol.  Kemudian di urutan ketiga ada Zlatan Ibrahimovic.


Dok. PSG

PSG pun merespons rekor Kylian Mbappe dengan perayaan meriah. Manajemen klub membentangkan spanduk besar berlogo klub di tengah lapangan, sebagai panggung merayakan pencapaian sang pemain. 

Kembang api dan kelap-kelip lampu merona di dalam stadion. Sorak-sorai suporter pun terdengar riuh merayakan prestasi Mbappe. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral