Jelang Tottenham vs AC Milan, apa kata Antonio Conte (kiri) dan Stefano Pioli?.
Sumber :
  • Kolase/Tvonenews.com/UEFA

Jelang Tottenham Vs AC Milan, Apa Kata Antonio Conte dan Stefano Pioli?

Rabu, 8 Maret 2023 - 14:41 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tottenham Hotspur bakal menjamu AC Milan dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Tottenham Hotspur, London, Kamis (9/3/2023) dini hari WIB. Jelang Tottenham vs Milan, apa kata Antonio Conte dan Stefano Pioli?

AC Milan di atas angin menjelang pertandingan nanti. I Rossoneri mengantongi kemenangan 1-0 atas Spurs pada pertemuan pertama di San Siro. 

I Rossoneri pun hanya butuh minimal hasil imbang untuk melaju ke perempat final Liga Champions. AC Milan juga dalam kondisi oke karena bisa menurunkan kekuatan terbaiknya saat bersua Spurs. 

Di sisi lain, Tottenham Hotspur juga memiliki modal apik kendati dalam tekanan. AC Milan kerap mengalami sejarah kelam selama lawatannya ke tanah Britania. 

Dari total 21 laga tandang terakhir ke Inggris, AC Milan hanya sekali menang. Rinciannya imbang tujuh kali dan kalah dalam 13 pertandingan. 

Satu-satunya kemenangan yang diraih AC Milan dalam periode itu, ketika melawat ke markas Manchester United. Skuad Merah Hitam menang 1-0 atas The Red Devils. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral