Pemain Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • Instagram/@karimbenzema

Panas! Karim Benzema Cap Deschamps sebagai Pembohong

Minggu, 12 Maret 2023 - 10:29 WIB

tvOnenews.com - Perselisihan antara pemain Real Madrid, Karim Benzema dan pelatih Prancis, Didier Deschamps terus memanas.

Dalam sebuah wawancara bersama Les Parisien, Deschamps mengungkapkan fakta yang terjadi saat Benzema cedera di Piala Dunia 2022 Qatar.

"Hanya ada satu kebenaran dan Karim mengetahuinya dengan baik. Karim bergabung pada 14 November setelah periode semi-tidak aktif di klubnya karena cedera," ujar Deschamps.

Dia menambahkan, Benzema mengikuti program latihan individual di Timnas Prancis, tetapi saat akan bergabung dengan para pemain lain harus ditunda.

Pasalnya, kata Deschamps, kondisi Benzema belum 100 persen pulih dari cedera sehingga tidak bisa diturunkan pada pertandingan kontra Australia.

"Ketika Karim terluka, dokter kami membawanya ke klinik Aspetar untuk MRI. Karim meneruskan hasilnya ke dokternya di Madrid yang juga memberikan pendapatnya. Ketika dia kembali ke hotel, sudah lewat tengah malam. Saya bertemu Karim di kamarnya kamar dengan dokter kami yang datang untuk memberi saya laporan MRI," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
08:45
07:17
01:11
05:51
01:35
Viral