Patrice Evra: Lionel Messi GOAT, Cristiano Ronaldo di level berbeda..
Sumber :
  • Olympics/Twitter/Net

Patrice Evra: Lionel Messi GOAT, Cristiano Ronaldo di Level Berbeda

Senin, 13 Maret 2023 - 17:32 WIB

Jakarta tvOnenews.com - Status pemain terbaik sepanjang masa (GOAT) terus-menerus tertuju kepada dua figur fenomenal, yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Mereka mencuri perhatian karena konsisten bermain di level tertinggi. 

Messi dan Ronaldo merupakan kedua pesepak bola yang saling bersaing dari berbagai sisi. Tidak hanya torehan jumlah gol dan assist, La Pulga dan CR7 juga balapan dari sisi prestasi. Baik itu untuk tim maupun individu. 

Selepas Piala Dunia 2022, nama Messi dielu-elukan sebagai GOAT karena prestasinya yang menjuarai turnamen tersebut. Satu-satunya trofi major yang belum dimenangi Ronaldo di level timnas. 

Akan tetapi, Ronaldo juga layak disebut sebagai GOAT. Menilik statistik dan rentetan rekor di pentas Liga Champions, CR7 mengungguli eks bomber Barcelona tersebut.

 
Kolase/Twitter/Al Nassr/PSG

Debat status GOAT pun menimbulkan atensi dari eks bek Manchester United, Patrice Evra. Dia pun memberi sinyal menjatuhkan pilihannya kepada Cristiano Ronaldo. 

"Saya ingin menjelaskan mengapa saya mengatakan Ronaldo setiap saat. Bukan hanya karena dia teman kami, tetapi karena saya menyukai etos kerja," kata Evra kepada Marca, dikutip PSGTalk. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral