Presiden FIFA, Gianni Infantino saat Fun Football.
Sumber :
  • Instagram/@gianni_infantino

Final Piala Palestina Ditembak Gas Air Mata Secara Brutal oleh Tentara Israel, Presiden FIFA Malah Asyik Fun Football

Sabtu, 1 April 2023 - 17:58 WIB

tvOnenews.com - Presiden FIFA, Gianni Infantino terlihat bermain fun football saat warga Palestina tengah berduka karena tentara Israel menyerang laga Final Piala Palestina pada Kamis (30/3/2023).

Dalam pertandingan yang mempertemukan Balata FC melawan Jabal Al-Mukaber di Stadion Faisal Al Huessini tersebut, gas air mata ditembakan ke arah Stadion Internasional Faisal Al-Husseini, Al-Ram.

Menurut laman Football Palestine, ada 2.000 suporter yang hadir pada pertandingan final Piala Yasser Arafat antara Juga Liga Palestina, Jabal Al Mukaber menghadapi Balata FC.

Akhir babak pertama, tentara Israel datang dengan kendaraan lapis baja masuk ke arah stadion sambil menembakkan gas air mata secara brutal ke lapangan pertandingan.

Sontak, para suporter dan pemain berlarian untuk menyelamatkan diri dari pekatnya gas air mata. Banyak juga orang yang kesulitan bernapas hingga pingsan sehingga memerlukan pertolongan lebih lanjut.

"Itu merupakan serangan terencana yang dimaksudkan untuk membahayakan nyawa rakyat kami dan nyawa pemain kami, itu adalah noda dari penjajahan (Israel)," kata presiden sepak bola Palestina (PFA) Rajoub.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral