Manajer Manchester United Erik ten Hag.
Sumber :
  • Manchester United

Manchester United akan Lakukan Segala Macam Cara untuk Ganggu Usaha Manchester City Raih Treble Winners

Senin, 24 April 2023 - 06:31 WIB

tvOnenews.com - Manajer Manchester United, Erik ten Hag memastikan akan menggunakan segala macam cara untuk menjegal misi Manchester City meraih treble winners. 

Kedua tim asal Manchester ini akan bertemu di final Piala FA di Stadion Wembley, London pada 3 Juni 2023 mendatang. Manchester United menyusul tim satu kota mereka setelah menakllukan Brighton pada adu penalti 7-6 pada Minggu (23/4/2023). 

Manchester City tengah mengincar gelar Liga Premier, Liga Champions dan Piala FA. Namun Ten Hag memastikan ada misi khusus untuk menjegal rival mereka berpesta.

"Saya mengerti perasaan penggemar Manchester United tentang pertandingan ini," kata Ten Hag dari laman Daily Mail. 

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memberi mereka (kemenangan) dan trofi kedua kami musim ini," kata manajer asal Belanda ini. 

Ten Hag sadar pertemuan Manchester United dan Manchester City ini bukan hanya derby satu kota saja, tapi juga gengsi yang dimiliki oleh basis penggemar kedua klub. 

"Saya akan memberikan semua yang saya miliki, para pemain akan memberikan semua yang mereka miliki dan staf memberikan semua yang mereka miliki untuk menyelesaikannya," kata Ten Hag.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral