Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • AC Milan

Inter Milan Favorit di Semifinal Liga Champions, Pelatih AC Milan: Kami Singkirkan Napoli!

Rabu, 10 Mei 2023 - 21:40 WIB

tvOnenews.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengetahui banyak pihak yang mengunggulkan Inter Milan dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di San Siro, Kamis (10/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Kendati demikian, Pioli menyatakan bahwa Milan sudah sangat siap menghadapi pertandingan kali ini dan yakin dengan performa timnya di Liga Champions.

"Saya mengatakan bahwa untuk orang lain Inter adalah favorit. Kami telah menyingkirkan Tottenham dan Napoli, kami dapat menyingkirkan siapa pun," ujar Pioli dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

Secara tradisi, Rossoneri memang lebih unggul dari Inter karena sudah memenangkan tujuh gelar Liga Champions. Sedangkan il Nerazzurri baru merasakan trofi si 'Kuping Besar' sebanyak tiga kali.

Namun, Pioli menyadari bahwa partai semifinal Liga Champions tidak pernah mudah bagi siapa pun. Perlu persiapan matang serta permainan impresif agar bisa keluar sebagai pemenang.

"Saya mencoba menyampaikan konsentrasi dan determinasi, tetapi juga kebahagiaan mengalami momen-momen seperti ini, meski jelas kami akan melakukannya," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral