Pemain PSG, Lionel Messi.
Sumber :
  • PSG

Lionel Messi Kembali ke Skuad PSG Jelang Lawan Ajaccio, Galtier: Dia Punya Tekad Kuat

Sabtu, 13 Mei 2023 - 12:55 WIB

tvOnenews.com - Lionel Messi diizinkan kembali ke skuad Paris Saint-Germain (PSG) yang tengah bersiap menghadapi AC Ajaccio dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc de Princes pada Minggu (14/5/2023) pukul 02.00 WIB.

Pelatih PSG, Christophe Galtier menuturkan alasan Messi kembali ke skuad karena tekad yang kuat untuk kembali merumput pasca terkena sanksi atas kasus indisipliner sesudah kalah dari Lorient.

Sesudah pertandingan yang berakhir 1-3 untuk kemenangan Lorient itu, Messi tidak mengikuti sesi latihan tim dan memilih terbang ke Arab Saudi sehingga mendapat sanksi larangan mengikuti kegiatan tim serta denda.

"Saya berbicara dengannya pada Selasa (9/5) untuk melihat apa pola pikirnya dan saya menemukan dia sangat bertekad untuk bermain. Dia akan mulai besok," kata Galtier pada konferensi pers, dilansir dari ESPN via Antara, Sabtu.

Messi pun telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di PSG setelah mendapat skorsing dari klubnya karena melakukan perjalanan tidak sah ke Arab Saudi awal bulan lalu, satu hari setelah timnya menelan kekalahan kandang 1-3 dari Lorient.

Pesepak bola yang baru saja memenangkan Piala Dunia 2022 itu lalu membuat video permintaan maaf di media sosialnya dan dua hari kemudian ia dikeluarkan dari skuad PSG saat meraih kemenangan tandang 3-1 melawan Troyes, Senin (8/5).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral