Mateo Morro.
Sumber :
  • Instagram

Netizen Argentina Sempat Terkejut ada Nama Ini di Skuad Timnas Argentina Kontra Indonesia

Minggu, 28 Mei 2023 - 19:26 WIB

tvOnenews.com- Federasi Sepak Bola Argentina telah mengumumkan skuad Argentina untuk dibawa dalam Asia Tour 2023. Skuad ini akan dibawa dalam perjalanan Argentina menghadapi Australia dan Indonesia

Dari daftar skuad Argentina tersebut, ada nama Lionel Messi, Leandro Paredes, Giovanni Simeone hingga Alejandro Garnacho yang memang sudah terkenal di sepak bola Eropa. 

Namun ternyata, ada nama asing yang sempat menjadi tanda tanya bahkan bagi publik Argentina. Adalah kiper Independiente, Mateo Morro, pemain yang sempat digadang-gadang akan ikut rombongan Lionel Scaloni ke China dan Indonesia pada Juni ini. 

Pemain berusia 17 tahun akhirnya tidak masuk dalam skuad karena gagal dalam seleksi timnas. Scaloni lebih memilih Emiliano martinez, Geronimo Rulli, dan Walter Benitez dalam skuad timnas Argentina. 

Namun kehadiran Mateo Morro berhasil membuat publik Argentina terkejut. Scaloni sempat tertarik dengan Mateo dan membawanya ke tur Asia

"Panggilan ke seleksi timnas adalah sesuatu yang tidak terduga, tetapi sangat menyenangkan. Saya ingin menikmati semuanya, ini adalah pengalaman yang sangat menyenangkan dan saya ingin belajar dari mereka," kata Mateo dilansir dari laman Info Bae. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral