Sevilla bakal berlaga di Final Liga Europa..
Sumber :
  • Twitter/@sevilla

Liga Europa Bak Agama bagi Sevilla

Rabu, 31 Mei 2023 - 13:36 WIB

Jakarta, tvOnenews.com Sevilla akan menghadapi AS Roma dalam pertandingan Final Liga Europa, di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Kamis (1/6/2023) dini hari WIB.

Sevilla percaya diri dalam menghadapi pertandingan ini. Mereka memiliki rekam jejak baik di kompetisi ini. Presiden Sevilla, Jose Castro bahkan menganggap Liga Europa adalah agama bagi timnya.

"Setelah tahun yang sulit dan rumit yang kami alami, kenyataannya adalah bahwa dalam dua bulan kami telah membalikkan keadaan. Kami telah membalikkan situasi tim, pelatih, entitas," kata Castro, dikutip dari Marca.

"Kami memiliki kesempatan untuk memainkan final Liga Europa ketujuh kami. Mungkin klub lain akan membuangnya, tetapi kami tidak melakukannya. Kompetisi ini adalah agama bagi kami," imbuhnya.

"Kami terus berusaha dan kami menyingkirkan dua tim hebat dan kemudian dua peraih gelar potensial lainnya seperti Manchester United dan Juventus."

Castro melihat antusiasme suporter untuk memberi dukungan kepada tim. Tiket sudah banyak yang terjual, dan itu dipercaya bakal membuat semangat para pemain terus meningkat.

"Tim telah membuat perubahan seperti yang dilakukan pelatih. Antusiasme para suporter, terlepas dari masalah dan jarak, sudah 13 ribu tiket terjual dan tentunya lebih dari 12 ribu akan berada di stadion untuk mendukung tim," tutur Castro. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral