Kata Pratama Arhan Seusai Jadi Pahlawan Kemenangan Tokyo Verdy.
Sumber :
  • Tokyo Verdy

Komentar Pratama Arhan Seusai Jadi Pahlawan Kemenangan Tokyo Verdy

Kamis, 8 Juni 2023 - 16:30 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pratama Arhan unjuk kemampuannya dalam melakukan lemparan jarak jauh saat Tokyo Verdy berhadapan dengan Thespakusatsu Gunma dalam babak pertama Piala Kaisar 2023.

Bermain di Ajinomoto Field Nishigaoka, Tokyo, Rabu (7/6/2023), Tokyo Verdy meraih kemenangan dengan skor 2-1. 

Arhan mencatatkan assist tatkala Tokyo Verdy menyamakan kedudukan di pengujung babak pertama. Lemparan jarak jauhnya berhasil diteruskan menjadi gol oleh Goki Yamada.

Di babak kedua, Tokyo Verdy berbalik unggul setelah pemain Thespakusatsu Gunma melakukan gol bunuh diri. Dalam pertandingan ini, Pratama Arhan tampil selama 90 menit penuh.

Bek Timnas Indonesia tersebut senang dengan kemenangan ini. Timnya bermain dengan baik dan mengikuti instruksi pelatih Hiroshi Jofuku dengan sangat baik sehingga bermain pun bagus.

"Tadi pemain juga sudah sangat baik menjalani instruksi pelatih. Kita sangat kompak, walau kebobolan, tapi permainan sangat baik," kata Arhan, dikutip dari laman resmi Tokyo Verdy.

Arhan mengatakan, berusaha tampil sebaik mungkin dalam pertandingan ini. Dia selalu mencoba untuk melepaskan umpan-umpan silang yang memang jadi kelebihannya dalam bermain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral