Skuad Barcelona.
Sumber :
  • AP Photo/Juan Monfort

Akan Ada Reuni Barcelona di Inter Miami, Sosok ini yang Jadi Syarat Lionel Messi ke MLS?

Jumat, 9 Juni 2023 - 12:13 WIB

tvOnenews.com - Lionel Messi memastikan akan membela tim MLS, Inter Miami pada bursa transfer musim panas ini. 

Pindahnya Lionel Messi ke Inter Miami ini mengejutkan banyak pihak karena juara dunia ini dikaitkan erat dengan kembali ke Barcelona maupun ke klub Arab Saudi, Al Hilal. 

Messi menerima pinangan klub David Beckham ini diikuti dengan rumor mantan pemain Barcelona yang akan pindah ke Inter Miami. Dilansir dari laman Football Espana, nama Sergio Busquets, Jordi Alba hingga Luis Suarez menjadi target Inter Miami selanjutnya. 

Kepindahan Busquets dan Alba tentu masih bisa diusahakan. Mengingat keduanya berstatus pemain bebas transfer setelah meninggalkan Barcelona. Sayangnya, usaha lebih harus dilakukan Inter Miami untuk membawa Suarez kembali reuni dengan Messi.

Dilaporkan Diario AS, pemain Uruguay ini memiliki klausul pelepasan hingga 70 juta euro untuk bisa melepasnya dari klubnya saat ini, Gremio. Harga tersebut tidak bisa ditebus Inter Miami untuk bisa membajak Suarez. 

Suarez menjadi pemain kunci bagi Gremio yang bermain di Liga Brasil. Di luar usianya yang sudah 36 tahun, Suarez mampu mencetak 11 gol dari 24 penampilannya sejauh ini. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral