Tangkapan layar Garnacho.
Sumber :
  • Twitter - @Faktasepakbola

Ngeri! Alejandro Garnacho Mendapat 'Serangan' dan Kata-kata Kasar di Hotel Seusai Laga Timnas Indonesia Vs Argentina

Rabu, 21 Juni 2023 - 08:49 WIB

tvOnenews.com - Pemain Argentina, Alejandro Garnacho mengalami pengalaman kurang menyenangkan setelah pertandingan kontra Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina sendiri dimenangkan oleh La Albiceleste dengan skor 0-2. Gol kemenangan tim asuhan Lionel Scaloni ini diciptakan Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Dalam sebuah video yang dibagikan akun Twitter @Faktasepakbola , Garnacho terlihat akan kembali ke hotel bersama para pemain lainnya. Beberapa suporter pun terlihat mengerubungi pemain milik Manchester United (MU).

Para fans ini pun menyapa Garnacho sambil meminta foto kepadanya. Bahkan, beberapa orang terlihat dorong-dorongan sehingga petugas keamanan pun menahan mereka agar tidak mengenai Garnacho.

Namun, saat momen Garnacho menuju lift, terdengar suara yang memanggil nama pemain berusia 18 tahun tersebut. Sayangnya, banyak kata-kata tak pantas yang terdengar dalam video tersebut.

Mereka memanggil Garnacho dengan diiringi kata-kata kasar. Meski terdengar cukup keras, Garnacho tidak bergeming karena diduga tidak memahami apa yang disampaikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral