Jadwal Liga Champions Malam Ini: Duel Bayern Munchen Vs Manchester United.
Sumber :
  • UEFA

Jadwal Liga Champions Malam Ini: Duel Bayern Munchen Vs Manchester United

Selasa, 19 September 2023 - 07:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Laga-laga fase grup Liga Champions bakal kembali tersaji. Berikut jadwal Liga Champions malam ini, yang menghadirkan reuni AC Milan hingga big match Bayern Munchen kontra Manchester United

Laga Bayern Munchen melawan Man United akan berlangsung di Allianz Arena, Kamis (21/9/2023) dini hari pukul 02.00 WIB. Kedua kubu sama-sama optimistis menyongsong laga, tetapi dengan kondisi yang berbeda.

Tim tuan rumah dalam kondisi terbaik karena tidak terkalahkan dalam empat laga pertama Bundesliga. Mereka mendulang tiga kemenangan dan sekali imbang. 

Bayern pun menempati urutan kedua di klasemen sementara Bundesliga. Die Rotten mendulang 10 poin.

Di sisi lain, Manchester United memiliki rapor buruk jelang bersua Bayern Munchen. Pasukan Erik ten Hag mengalami tiga kekalahan dari lima laga pertama Liga Inggris musim ini.  

Teranyar, Setan Merah dilibas Brighton 1-3 di Stadion Old Trafford. Alhasil Marcus Rashford dan kawan-kawan terlempar dari peringkat 10 besar di klasemen sementara. 

Selain duel seru Bayern vs Man United, Liga Champions pekan ini juga menyajikan pertandingan AC Milan melawan Newcastle United.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral