Kapten dan striker timnas ArgentinaLionel Messi.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Anne-Christine POUJOULAT

Presiden PSG Jelaskan Alasan Tidak Ada Perayaan untuk Messi setelah Juara Piala Dunia 2022

Selasa, 26 September 2023 - 18:27 WIB

tvOnenews.com - Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi akhirnya buka suara terkait komentar Lionel Messi yang mengaku tidak mendapat apresiasi layak setelah meraih gelar Piala Dunia 2022 bersama Argentina.

Beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara, Messi mengaku menjadi satu-satunya pemain Timnas Argentina yang tidak diakui klub dari 25 pemain lain setelah memenangkan Piala Dunia.

Khelaifi pun menjelaskan bahwa PSG selalu menghargai Messi saat meraih Piala Dunia 2022. Bahkan, pihaknya pun melakukan beberapa perayaan setelah La Pulga meraih trofi itu.

"Di luar ada banyak pembicaraan, saya tidak tahu apa yang dia lakukan atau apa yang tidak dia katakan. Seperti yang semua orang lihat, kami bahkan menerbitkan video, kami mengucapkan selamat kepada Messi dalam latihan, dan juga secara pribadi, namun dengan rasa hormat kami sebuah klub Prancis," kata Khelaifi dikutip dari Marca.

Namun, dia menjelaskan bahwa alasan Messi tidak mendapat pesta besar-besaran di Parc des Princes adalah karena Prancis dikalahkan Argentina di partai final.

"negara yang dikalahkannya, untuk rekan satu tim Prancisnya di tim, dan untuk pendukung kami. Sungguh rumit mengadakan pesta di stadion," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral