Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • ANTARA/AFP-CARLOS COSTA

Ditantang Cetak 1.000 Gol, Cristiano Ronaldo: Terlalu Banyak

Minggu, 15 Oktober 2023 - 19:54 WIB

tvOnenews.com - Cristiano Ronaldo kembali membuktikan dirinya masih berada di level atas setelah mencetak dua dari tiga gol kemenangan Portugal saat menghadapi Slovakia di Stadion do Dragao, Sabtu (14/10/2023).

Pada pertandingan yang berakhir 3-2 untuk kemenangan Portugal itu, Ronaldo mencetak gol pada menit 29 (p) dan 72. Sementara satu gol lainnya diciptakan Goncalo Ramos pada menit ke-18.

Seusai pertandingan, Ronaldo mengaku sangat senang karena masih bisa memberikan kontribusi bagi negara maupun klub. Dia juga merasa kondisi fisiknya masih cukup fit untuk bermain bagus.

“Saya menikmati momen ini, itu bagus, saya merasa baik, tubuh saya merespons apa yang telah saya berikan selama beberapa tahun terakhir. Saya bahagia baik di tim nasional maupun di level klub. Saya telah mencetak banyak gol. mencetak gol dan saya merasa baik secara fisik,” kata Ronaldo dikutip dari Marca.

Selain meneruskan tren positif dengan catatan tujuh kemenangan beruntun, Ronaldo juga membantu Portugal menembus putaran final EURO 2024. Selanjutnya, eks pemain Real Madrid ini berambisi untuk terus mengakhiri babak kualifikasi dengan hasil maksimal.

"Secara pribadi saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan. Sekarang kami harus melanjutkan, kami memiliki beberapa pertandingan lagi dan kami harus menyempurnakan mesin. Tim ini sangat bagus dan dengan sistem yang berbeda," katanya.

“Portugal lolos karena mereka bermain bagus, mereka punya tim bagus dan pelatih hebat (Roberto Martinez). Bukan kebetulan kami lolos.” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral