Pemain Portugal, Bruno Fernandes.
Sumber :
  • ANTARA/AFP-VLADIMIR SIMICEK

Jadi Tuan Rumah, Bruno Fernandes Tetap Incar Posisi Inti di Portugal pada Piala Dunia 2030

Senin, 16 Oktober 2023 - 11:52 WIB

tvOnenews.com - Portugal memiliki tren positif di berbagai laga internasional. Terbaru, Portugal berhasil mengamankan slot di Piala Eropa 2024. 

Pemain Portugal, Bruno Fernandes mengakui punya misi lain dalam membela negaranya. Pemain Manchester United ini ingin terus bersama Portugal sampai Piala Dunia 2030 mendatang. 

Portugal menjadi tuan rumah bersama Piala Dunia 2030 bersama Maroko dan Spanyol. Mengingat usianya kini sudah 29 tahun, artinya Bruno Fernandos akan berusia 36 tahun ketika negaranya menjadi tuan rumah Piala Dunia. 

"Posisi di skuad semakin kaya, semakin banyak klub yang berinvestasi di pemain muda sehingga semakin banyak pemain yang akan datang ke timnas," kata Bruno dilansir dari laman Tribal Football. 

Tentu kondisi Bruno Fernandes pada saat ini akan berbeda jauh dibanding tujuh tahun mendatang. Untuk itu, dia memastikan akan menjaga kondisi dan kualitasnya untuk bisa bersaing di masa yang akan datang. 

"Pada saat itu, akan banyak pengorbanan. Tapi jika saya fit dan selalu pada level maksimum tentu saya akan tetap berada di sini," kata pemain berposisi striker ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:00
11:11
09:23
08:52
01:36
04:20
Viral