Jelang Lawan PSG, Pelatih AC Milan Stefano Pioli Tegaskan Ini ke Giroud Cs.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/REUTERS/Ciro De Luca

Jelang Lawan PSG, Pelatih AC Milan Stefano Pioli Tegaskan Ini ke Giroud Cs

Rabu, 25 Oktober 2023 - 19:54 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, menilai duel kontra Paris Saint-Germain adalah laga penting bagi untuk menjaga peluang lolos ke 16 besar.

Hal ini dikatakan Pioli karena timnya sejauh ini belum pernah meraih kemenangan di Liga Champions dan berada di peringkat ketiga Grup F dengan dua poin dari hasil dua kali imbang, yaitu saat melawan Newcastle United (0-0) dan Borussia Dortmund (0-0).

“Ini pertandingan yang sangat penting. Kami belum pernah menang di Eropa, jadi dua pertandingan kami melawan PSG (26 Oktober WIB dan 8 November WIB) akan sangat penting,” ucap Pioli dikutip dari laman resmi klub, Rabu.

Pelatih asal Italia itu meminta anak-anak asuhnya untuk fokus dan bermain kompak dalam bertahan maupun menyerang melawan raksasa Prancis yang kini dinahkodai Luis Enrique tersebut.

Pada laga nanti, Pioli membawa misi khusus untuk melesatkan gol pertama Rossoneri di Eropa musim ini setelah pada dua laga, melawan Newcastle dan Dortmund, tidak mampu membuat satu gol pun dengan banyak peluang yang diciptakan.

“Aneh bahwa kami belum mencetak gol meski menciptakan begitu banyak peluang. Kami mungkin akan memiliki lebih sedikit ruang dan lebih sedikit peluang besok, tapi kami mungkin akan mencetak lebih banyak gol,” kata pelatih 58 tahun itu.

“Kami perlu meningkatkan jumlah gol yang kami cetak dibandingkan dengan jumlah peluang yang kami ciptakan dengan menyelesaikan peluang kami,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral