Pemkab Bandung sediakan shuttle bus selama gelaran Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat.
Sumber :
  • Antara/Rubby Jovan

Pemkab Bandung Sediakan Tiga Titik Penjemputan Shuttle Bus untuk Penonton Piala Dunia U-17

Kamis, 9 November 2023 - 15:30 WIB

tvOnenews.com - Pemerintah Kabupaten Bandung menyediakan layanan bus pengumpan (shuttle bus) gratis selama penyelenggaraan Piala Dunia U-17 yang di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada 11-21 November 2023. 

Stadion Si Jalak Harupat menjadi venue selama babak penyisihan grup dari Grup D dan Grup F. Sebanyak 30 unit shuttle bus ini akan mengantarkan dari tiga titik berbeda menuju Stadion Si Jalak Harupat. 

"Jadi pemerintah daerah dalam hal ini sudah memfasilitasi penonton menggunakan bus shuttle yang nanti akan mengantar dan menjemput penumpang ke Stadion Si Jalak Harupat," kata Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bandung, Hilman Kadar di Kabupaten Bandung, Kamis (9/11/2023).

Menurutnya, shuttle bus tersebut akan disebar di tiga titik pemberhentian di antaranya Gedong Budaya Soreang (GBS), Stasiun Kereta Cepat Tegalluar serta Padalarang.

"Bahwa sesuai dengan ketentuan dari FIFA tidak boleh ada parkir yang masuk ke lokasi Stadion Si Jalak Harupat. Jadi siapapun itu masyarakat Kabupaten Bandung atau luar Kabupaten Bandung yang akan menonton sudah kita siapkan shuttle bus," kata dia.

Hilman menjelaskan bagi masyarakat yang ingin menggunakan shuttle bus untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat sudah tersedia mulai pukul 12.00 siang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral