Presiden FIFA Gianni Infantino mendapatkan penghargaan bintang jasa dari Presiden RI.
Sumber :
  • FIFA

Presiden FIFA Gianni Infantino Dapatkan Penghargaan Bintang Jasa dari Presiden RI Jokowi

Jumat, 10 November 2023 - 10:55 WIB

tvOnenews.com - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberikan penganugerahan tanda kehormatan bintang jasa pada Presiden FIFA Gianni Infantino di Istana Negara, Jakarta, Jumat (10/11/2023). 

Pemberian penghargaan Bintang Jasa Pratama sebagai apresiasi Indonesia atas jasa Gianni terhadap sepak bola Indonesia. 

Gianni yang merupakan warga negara Italia menggunakan jasa lengkap dengan peci. Jokowi memberikan bintang jasa ini dengan menyematkan pada pakaian Gianni.

Dalam surat Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 70/TK/Tahun 2023 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Jasa Pratama, tertera alasan Gianni mendapatkan tanda kehormatan bintang jasa tersebut. 

Pemberian tanda kehormatan bintang jasa kepada Presiden FIFA Gianni Infantino dengan mempertimbangkan jasa-jasanya yang besar di suatu bidang atau peristiwa tertentu, yang bermanfaat bagi keselamatan kesejahteraan dan kebesaran bangsa dan negara. 

Serta pengabdian dan pengorbanannya di bidang olahraga yang bermanfaat bagi bangsa dan negara dan atau darma baktinya diakui luas di tingkat nasional, serta warga negara asing yang berjasa besar pada bangsa dan negara Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral