Legenda Liverpool Ngebet Datangkan Pemain Buangan Manchester United.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/ANDREAS HILLERGREN

Legenda Liverpool Ngebet Datangkan Pemain Buangan Manchester United

Senin, 27 November 2023 - 19:00 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Legenda Liverpool, Steven Gerrard, yang tengah menjadi pelatih klub asal Arab Saudi, Al-Ettifaq, dikabarkan memiliki rencana menggaet pemain buangan Manchester United

Pemain yang dimaksud adalah David De Gea. Kiper berusia 33 tahun itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang manajemen The Red Devils. 

Dilaporkan The Sun, Gerrard meminta ke para petinggi Al-Ettifaq untuk mendatangkan De Gea. Legenda Liverpool itu menganggap De Gea sebagai kiper yang cocok dengan skema timnya di kompetisi Liga Arab Saudi. 

Sepanjang musim ini, Al-Ettifaq sudah menggaet sederet bintang Eropa. Sebut saja, misalnya Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, hingga Moussa Dembele. 

De Gea pun kabarnya akan menjadi rekrutan selanjutnya, untuk klub yang berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Utama Arab Saudi tersebut.      

Gerrard sejatinya sudah lama mengaggumi De Gea. Fakta itu diketahui lewat pernyataan Gerrard pada 2018. 

"Menurut saya pujian paling besar yang bisa saya berikan adalah membenci De Gea. Itu juga yang dilakukan semua pendukung Liverpool. Dia membuat tendangan yang sulit terlihat sangat mudah," kata Gerrard kala itu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral