Kylian Mbappe.
Sumber :
  • AP Photo/Michael Euler

PSG Berharap Tuah Parc des Princes Saat Jamu Newcastle United di Liga Champions

Selasa, 28 November 2023 - 19:49 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique berharap Parc des Princes bisa menjadi tuah bagi timnya yang akan menjamu Newcastle United pada matchday kelima Liga Champions Grup F, Rabu (29/11) pukul 03.00 WIB.

Dari empat laga di Liga Champions, PSG baru memenangkan dua laga yang seluruhnya dipetik saat bermain di kandang, yaitu ketika mengalahkan Borussia Dortmund (2-0) dan AC Milan (3-0).

“Parc des Princes akan membawa kita. Saya mengharapkan suasana yang luar biasa. Kami sangat membutuhkannya. Kami membutuhkan penonton yang lebih bersemangat dibanding biasanya dan kami akan menganggap pertandingan ini seperti final,” kata Enrique, melalui laman resmi klub, Selasa.

“Pada level ini, pertandingan kandang adalah kuncinya. Penggemar kami adalah aset istimewa bagi kami dan kami mengharapkan dukungan yang luar biasa. Semakin kuat hubungan antara pemain dan fans, segalanya akan semakin mudah, terutama di momen-momen sulit,” tambahnya.

Grup F merupakan satu-satunya grup yang keempat kontestan hanya terpaut masing-masing satu poin di setiap peringkat klasemen.

PSG berada di posisi kedua dengan enam poin, terpaut satu poin dari Dortmund yang ada di puncak klasemen dan unggul satu poin dari AC Milan di posisi ketiga. Lalu, di posisi buncit ada Newcastle dengan empat poin, selisih satu poin dari Milan yang ada di atasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral