Stefano Pioli.
Sumber :
  • Giovani Evengelista/LaPresse via AP

Kemenangan Atas PSG Jadi Modal AC Milan Saat Menghadapi Dortmund di Liga Champions

Selasa, 28 November 2023 - 20:45 WIB

tvOnenews.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menyebut kemenangan 2-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) pada laga sebelumnya di Liga Champions akan menjadi modal saat menghadapi Borussia Dortmund.

Pertemuan kedua klub di Grup F tersebut akan digelar di San Siro, Rabu (29/11) pukul 03.00 WIB.

Menurut Pioli, kemenangan atas PSG bisa ditularkan saat bertemu Dortmund karena para pemain mampu menampilkan semangat pantang menyerah.

Ketika itu, Milan berhasil membalikkan keadaan melalui gol Rafael Leao dan Olivier Giroud setelah tertinggal satu gol lewat Milan Skriniar.

"Saya ingin melihat tim yang mengerahkan segalanya di lapangan. Saya sangat yakin dengan para pemain saya dan saya yakin mereka tidak akan mengecewakan saya. Mereka sudah siap dan fokus, dan mereka tahu betapa pentingnya hal ini,” kata Pioli, dikutip dari laman resmi klub, Selasa.

“Tolok ukurnya adalah pertandingan melawan PSG. Kami tertinggal tetapi bermain sebagai tim hingga akhir. Dibutuhkan kekuatan, karakter, dan keinginan untuk menjadi tim seperti kami malam itu, meski pertandingan besok akan berbeda karena Borussia Dortmund memiliki karakteristik berbeda,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral