Bukan Ronaldo dan Messi, Kylian Mbappe Jadi Pemain Bola Paling Dicari di Dunia.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/Benoit Tessier

Bukan Ronaldo dan Messi, Kylian Mbappe Jadi Pemain Bola Paling Dicari di Dunia

Rabu, 20 Desember 2023 - 14:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, merupakan pemain sepak bola paling dicari di dunia jika merujuk data mesin pencari Google sepanjang 2023. 

Selain Mbappe, dua atlet lain yang paling banyak di cari di Google adalah pemain American football, Damar Hamlin. dan 

Dikutip dari data resmi Google, Rabu (20/12/2023), tiga posisi teratas ditempati oleh Hamlin, Mbappe, dan pemain American Football Travis Kelce, yang baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan penyanyi Taylor Swift.

Kemudian di urutan 10 besar lainnya ada pebasket Ja Morant. Kemudian bomber Bayern Munchen, Harry Kane, petenis Novak Djokovic. petenis Carlos Alcaraz, atlet kriket Rachin Ravindra dan Shubman Gill, dan pebasket Kyrie Irving.

Adapun tim olahraga yang paling banyak dicari di Google, banyak didominasi sepak bola dari berbagai liga di dunia, dengan posisi puncak ditempati oleh Inter Miami CF yang dibela oleh Lionel Messi.

Tim-tim sepak bola lainnya ada Al-Nassr FC yang dibela oleh Cristiano Ronaldo, lalu Manchester City FC, Al Hilal SFC yang diperkuat oleh Neymar, dan Borussia Dortmund.

Sementara tim lainnya ada dari NBA, yakni LA Lakers dan Miami Heat. Kemudian diikuti tim baseball Amerika Serikat, Texas Rangers dan dua posisi buncit diisi Timnas kriket India dan tim hoki es Boston Bruins.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:42
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
Viral