Gaya Hidup Elkan Baggott Juga Pernah Disorot seperti Witan, Indra Sjafri Bahkan sampai Bilang....
Sumber :
  • Tvonenews/Julio

Gaya Hidup Elkan Baggott Juga Pernah Disorot seperti Witan, Indra Sjafri Bahkan sampai Bilang...

Rabu, 27 Desember 2023 - 16:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gaya hidup penyerang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, menuai sorotan tajam akibat tidak menjaga pola makan selama pemusatan latihan (TC) Piala Asia 2023 di Turki. Situasi serupa ternyata juga pernah dialami Elkan Baggott, tetapi dengan konotasi berbeda. 

Witan mengalami banyak kritik karena kedapatan mengonsumsi mie instan. Fakta itu diketahui melalui unggahan penggawa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, dalam fitur Instagram Exclusive. 

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji, menegaskan pihaknya sudah mengontrol asupan nutrisi para pemain sesuai standar pesepak bola profesional. 

Sikap Witan soal gaya hidupnya juga sudah mendapat teguran langsung dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Sang pelatih tidak ingin kebiasaan buruk itu berdampak ke hasil skuad Garuda di Piala Asia 2023. 

"Kita sudah kerja keras. Jangan hilang (hasil positif yang ditargetkan) karena kondisi pemain tidak baik akibat asupan makanan," tegas asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, menyampaikan teguran Shin Tae-yong kepada pemain Timnas Indonesia, ketika dihubungi tvOnenews.com, Selasa (26/12/2023). 

Saat ini berbagai elemen di dunia sepak bola sudah merasakan pentingnya gaya hidup yang baik untuk keberlangsungan karier atlet. Terutama dalam menjaga asupan nutrisi agar tubuh pemain bisa fit dan kompetitif. 

Indra Sjafri merupakan salah satu figur sepak bola Tanah Air yang menyorot gaya hidup pemain Timnas Indonesia. Pelatih yang lahir di Sumatra Barat itu pernah berkata jujur mengenai Baggott pada awal periodenya berseragam Merah Putih. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral