Akram Afif.
Sumber :
  • AFC

Taklukan Lebanon, Qatar Berikan Kemenangan Perdana di Piala Asia 2023 untuk Penggemar

Sabtu, 13 Januari 2024 - 12:21 WIB

tvOnenews.com - Akram Afif keluar menjadi man of the match di laga perdana Piala Asia antara Qatar kontra Lebanon di Stadion Lusail, Jumat (12/1/2024). 

Qatar menang dengan skor 3-0 atas Lebanon dari brace Akram Afif dan Almoez Ali. Afif mengakui penampilannya ini tak lepas dari sorotan publik terhadap permainannya karena keinginannya bermain di Eropa. 

"Setiap pemain tentu ingin bermain di Eropa, jika saya mendapat kesempatan bermain, saya ingin bermain. Namun ini bukan tentang saya saja, ini tentang negara yang menjadi prioritas utama saya," kata Afif dari laman resmi Piala Asia. 

Akram Afif pun mendedikasikan kemenangan ini pada penggemar Qatar. Piala Asia ini dibuka dengan 88 ribu penonton menyaksikan secara langsung di Stadion Lusail. 

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini pada penggemar. Kami berusaha mengikuti intruksi pelatih semaksimal mungkin, selamat untuk para penggemar," kata Afif. 

Sementara itu pelatih Timnas Qatar, Marquez Lopez mengaku puas atas kemenangan itu. Dia pun berharap kemenangan timnya ini bisa terus terjaga. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral