Alejandro Garnacaho.
Sumber :
  • ANTARA/REUTERS/JASON CAIRNDUFF.

Angel Di Maria ke Garnacho: Stop Ikuti Selebrasi 'Siuuu' Ronaldo, Lebih Baik Tiru Messi!

Kamis, 1 Februari 2024 - 17:29 WIB

tvOnenews.com - Sahabat Lionel Messi, Angel Di Maria menyinggung soal rekan senegaranya yang kini bermain untuk Manchester United (MU), Alejandro Garnacho soal selebrasi ikonik milik Cristiano Ronaldo 'Siuuu'.

Garnacho yang sudah bermain untuk Timnas Argentina ini secara terbuka mengidolakan Cristiano Ronaldo meski mengaku juga penggemar Lionel Messi.

Salah satu bukti kecintaannya kepada Cristiano Ronaldo adalah ketika melakukan selebrasi seusai mencetak gol. Dia sering melakukan selebrasi ikonik 'Siuuu' milik pemain Al Nassr tersebut.

Salah satunya adalah ketika mencetak gol salto saat MU mengalahkan Everton di Liga Inggris beberapa waktu lalu. Sesaat setelah mencetak gol, Garnacho berlari ke pinggir lapangan dan berselebrasi ala Ronaldo.

Selebrasi ini ternyata membuat Angel Di Maria yang dikenal dekat dengan Messi mempermasalahkan aksi Garnacho tersebut. Dia meminta kepada rekannya tersebut untuk meniru Messi ketimbang Ronaldo.

“Satu-satunya hal yang tidak akan saya lakukan adalah merayakan Cristiano. Saya akan mencetak gol dan saya akan melakukan seperti yang dilakukan Messi. Saya akan tetap berpegang pada hal itu,” katanya kepada surat kabar Argentina, Ole.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral