Timnas Argentina Mau ke Indonesia Lagi saat FIFA Matchday Maret 2024, Lionel Messi Siap Hadir?.
Sumber :
  • PSSI

Timnas Argentina Mau ke Indonesia Lagi Maret 2024, Lionel Messi Datang?

Kamis, 15 Februari 2024 - 18:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Timnas Argentina dikabarkan mau ke Indonesia sebagai salah satu pertimbangan daerah untuk menggelar pertandingan FIFA Matchday periode Maret 2024. Namun, kali ini tidak menghadapi Timnas Indonesia.

Argentina kabarnya akan melawan Pantai Gading dan Nigeria pada FIFA Matchday Maret 2024. Namun, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) memiliki rencana menghelat laga-laga itu di tempat netral. 

Jurnalis ternama Argentina, Leo Paradizo, kemudian membocorkan negara-negara yang menjadi pilihan AFA. Indonesia menjadi satu di antaranya. 

"PERHATIAN. Informasi eksklusif laga persahabatan Timnas Argentina. Sebelum akhir pekan ini sudah ditentukan," tulis Leo Paradizo di akun X-nya, @leoparadizo. 

"Ada kesepakatan lisan Argentina akan menghadapi Nigeria dan Pantai Gading. Ada opsi lokasi pertandingan: Amerika Serikat, Indonesia, Malaysia dan India," lanjut jurnalis ESPN Argentina tersebut. 

Sebelumnya, Argentina pernah melakoni laga FIFA Matchday di tempat netral. Momen itu terjadi ketika Argentina bersua Australia di China pada Juni 2023. 

Indonesia juga bukan negara yang asing bagi Argentina. Pada tahun lalu tim Tango juga sempat merapat ke Jakarta untuk melawan Timnas Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral