Son Heung-min dan Lee Kang-in.
Sumber :
  • Instagram - Son Heung-min

Babak Akhir Drama Pingpong, Lee Kang-in Kembali Minta Maaf Hingga Son Heung-min Pasang Badan

Rabu, 21 Februari 2024 - 08:04 WIB

tvOnenews.com - Drama sepak bola Korea Selatan kini mencapai babak akhir setelah Lee Kang-in kembali minta maaf atas perbuatannya pada Son Heung-min. 

Tak hanya meminta maaf melalui akun media sosial pribadinya, Lee Kang-in yang saat ini membela Paris Saint Germain rela jauh-jauh datang ke London untuk menemui Son Heung-min pada Rabu (21/2/2024). 

Dilansir dari laman Korea JoongAng Daily, Lee Kang-in lebih dahulu mengunggah pernyataan maafnya bagi Son Heung-min dan seluruh tim Korea Selatan. 

"Di Piala Asia, saya membuat Son Heung-min, seluruh tim, dan penggemar sepak bola kecewa dengan kelakukan dan tindakan saya," kata Lee Kang-in.

Awalnya, salah satu media internasional The Sun mengungkapkan drama tenis meja alias pingpong pada H-1 pertandingan semifinal Piala Asia yang terjadi di Timnas Korea Selatan. 

Tim yang saat itu diasuh oleh Jurgen Klinsmann biasa makan bersama pada H-1. Namun Lee Kang-in beserta para pemain muda lainnya selesai makan lebih cepat dan bermain di ruangan lain yang berisi tenis meja. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral