Pelatih Inter Miami Kasian dengan Lionel Messi.
Sumber :
  • ANTARA/CHANDAN KHANNA /AFP

Pelatih Inter Miami Kasihan Lihat Lionel Messi, Minta Luis Suarez Cs Kerja Keras

Sabtu, 2 Maret 2024 - 19:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino, meminta anak-anak asuhnya untuk bekerja lebih keras dan tidak selalu mengandalkan Lionel Messi di setiap pertandingan.

Inter Miami tidak terkalahkan dalam dua pertandingan pertama Major League Soccer (MLS) dengan kemenangan 2-0 atas Real Salt Lake. Kemudian diikuti hasil 1-1 di markas Los Angeles Galaxy.

Namun, Martino menilai hasil empat poin yang diraih Inter Miami terlalu bergantung pada performa Messi. Dia merasa kasihan terhadap Messi dan meminta timnya bekerja lebih keras jelang laga melawan Orlando City pada Minggu besok.

“Saya merasa dalam dua pertandingan terakhir ini, dia mengeluarkan terlalu banyak energi, dan itu juga merupakan tanggung jawab saya untuk memastikan tim beroperasi sedemikian rupa sehingga kami dapat memanfaatkannya sebaik mungkin,” kata Martino dilansir AFP pada Sabtu.

Messi bermain dalam peran yang relatif bebas. Ia berposisi di belakang mantan rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez, serta sering turun ke lini tengah untuk mencari bola atau membangun serangan.

Gol Messi di menit-menit akhir membuat Miami mendapatkan satu poin di markas LA Galaxy. Ia juga menjadi kreator dua gol Miami di laga pembuka melawan Salt Lake.

“Saya telah mendiskusikan beberapa hal dengannya dan yang paling mengkhawatirkan saya adalah kesehariannya dan bagaimana dia pulih dari pertandingan ke pertandingan, " kata pelatih asal Argentina itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral