Striker Lazio Ciro Immobile (kiri) bersama gelandang asal Spanyol Luis Alberto..
Sumber :
  • ANTARA/AFP/FILIPPO MONTEFORTE

Sarri Janjikan Lazio akan Bermain 'Ugal-ugalan' Saat Bertandang ke Markas Bayern Munchen

Selasa, 5 Maret 2024 - 21:35 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Lazio, Maurizio Sarri, menegaskan timnya tidak akan bermain bertahan alias 'ugal-ugalan' saat bertandang ke markas Bayern Munchen dalam laga leg kedua Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (5/3) dini hari WIB.

Meski menang di leg pertama dengan skor 1-0, Sarri mengungkapkan bermain bertahan menghadapi Bayern merupakan ide buruk.

"Kami sadar betapa sulitnya hal ini, yang seharusnya memberi kami semangat pengorbanan. Tidak ada yang mustahil dalam sepak bola, hal ini harus memberi kita keberanian. Kami harus bersemangat dan berani," ujar Sarri.

"Bayern Munchen adalah tim berkualitas tinggi dan mereka bisa mencetak gol dengan mudah. Berpikir kami hanya bisa duduk diam dan bertahan selama 100 menit adalah ide yang buruk, kami harus punya keberanian untuk terus maju," sambungnya.

Pada leg pertama di Stadion Olimpico, Roma, Lazio secara mengejutkan dapat mengalahkan Bayern dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Ciro Immobile.

Kondisi tersebut membuat Bayern harus menang dengan selisih dua gol pada pertandingan leg kedua untuk bisa lolos ke 16 besar Liga Champions.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral