Penyerang PSG Kylian Mbappe merayakan gol kedua untuk tim bersama rekannya Vitinha.
Sumber :
  • ANTARA/AFP/Franck Fife/am.

PSG Tak akan Kendurkan Tekanan Jelang Laga Kontra Real Sociedad

Selasa, 5 Maret 2024 - 21:43 WIB

tvOnenews.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Bradley Barcola tetap menargetkan kemenangan meski unggul 2-0 dari Real Sociedad jelang laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Reale Arena, Rabu (5/3/2024) dini hari WIB.

Menurut Barcola, keunggulan PSG secara agregat tidak akan menjadi keuntungan pada pertandingan kontra Real Sociedad nanti.

Barcola menilai Les Parisiens harus tetap berjuang keras meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti agar bisa lolos ke perempat final Liga Champions.

"Kami tidak gugup menghadapi pertandingan ini. Kami di sini untuk menang dan kami akan bermain seolah-olah skor masih 0-0. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kuncinya adalah bermain dengan intensitas tinggi, menyerang bersama, namun juga bertahan bersama," tegas Barcola.

"Saya pikir itulah yang harus kami lakukan jika kami ingin memenangkan pertandingan ini. Kami semua bekerja keras sebagai tim untuk menjadi lebih baik saat tandang," sambungnya.

Diketahui jelang pertandingan ini, PSG datang dengan keunggulan agregat 2-0 atas Real Sociedad berkat kemenangan yang mereka raih pada leg pertama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral