Lionel Messi absen bela Argentina.
Sumber :
  • AFA

Lionel Messi Absen Bela Argentina Karena Cedera

Selasa, 19 Maret 2024 - 12:49 WIB

tvOnenews.com - Bintang Argentina, Lionel Messi dipastikan asben membela Timnas Argentina pada dua laga uji coba internasional akibat cedera. 

Seharusnya, kapten Timnas Argentina itu membela negaranya pada laga kontra El Salvador dan Kosta Rika pada 23 dan 27 Maret 2024 mendatang. 

Federasi Sepak Bola Argentina menyatakan cedera tersebut didapatkan sang pemain saat membela klubnya, Inter Miami

"Kapten Argentina Lionel Messi, tidak akan bisa masuk skuad untuk pertandingan persahabatan di AS karena cedera ringan pada hamstring kaki kanan yang dideritanya dalam pertandingan Inter Miami melawan Nashville SC," tulis pernyataan Argentina.
 
Pemenang delapan Ballon d'Or itu juga telah absen dalam dua pertandingan terakhir untuk klubnya (Inter Miami), dan saat ini sedang menjalani rehabilitasi di South Beach.
 
Pelatih Inter Miami, Tata Martino mengatakan bahwa Messi akan melewatkan pertandingan persahabatan pada bulan Maret karena tidak ingin mengambil risiko terkait kondisi fisik sang pemain
 
Meski begitu, Tata Martino berharap Messi segera pulih untuk tampil di Piala Champions CONCACAF melawan klub Liga MX CF Monterrey pada Selasa, 2 April 2024 mendatang. (ant/hfp)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral