Luciano Spalletti yang kini sebagai pelatih timnas Italia..
Sumber :
  • ANTARA/AFP/ALBERTO PIZZOLI

Luciano Spalletti akan Coba Taktik Baru saat Timnas Italia Menghadapi Ekuador

Minggu, 24 Maret 2024 - 16:41 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti, akan mencoba taktik baru saat menghadapi Ekuador pada laga persahabatan di Stadion Red Bull Arena, New Jersey, Senin dini hari pukul 03.00 WIB.

Spalletti mengkonfirmasi jika akan ada banyak pergantian pemain dibanding 11 pertama ketika menghadapi Venezuela, Jumat lalu.

"Saya sedang memikirkan starting XI, terutama dalam pertandingan seperti ini, karena penting untuk mengenal lebih banyak pemain dengan lebih baik," ungkap Spalletti.

Diperkirakan pelatih yang membawa Napoli juara Liga Italia musim lalu itu akan mengganti setidaknya sembilan pemain pada 11 pertama Gli Azzuri nanti.

Mengenai Ekuador, Spalletti menjelaskan negara asal Amerika Selatan itu merupakan tim yang kuat serta memiliki kualitas, determinasi, kecepatan dan teknik.

"Besok adalah ujian yang lebih sulit, karena Ekuador memiliki kualitas dan determinasi, kecepatan dan teknik, jadi saya penasaran untuk melihat bagaimana para pemain menerapkan hal-hal yang kita bicarakan setelah kemenangan atas Venezuela," ungkap Spalletti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:41
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
Viral