Xabi Alonso.
Sumber :
  • Antara/AFP/INA FASSBENDER

Legenda Bayern Munchen Beri Saran kepada Xabi Alonso soal Masa Depannya, Takut Disalip Liverpool?

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:16 WIB

tvonenews.com - Legenda Bayern Munchen, Philipp Lahm, memberi saran kepada mantan rekan setimnya, Xabi Alonso, yang kabarnya sedang diminati oleh Liverpool.

Alonso tampil gemilang pada musim ini selama melatih Bayer Leverkusen. Hal itu membuat namanya dikaitkan dengan banyak klub top.

Bagi Lahm, hal itu tidak mengejutkan dirinya. Dia menghabiskan tiga musim bersama Alonso di Munchen, sebelum sama-sama pensiun pada 2017.

"Xabi Alonso selalu menjadi pelatih dengan banyak strategi. Kita semua sudah bisa memprediksi dia akan menjadi pelatih hebat," kata Lahm, sebagaimana dilansir dari Antara, Rabu (27/3).

Alonso berhasil mengantarkan Leverkusen menjadi kandidat juara Liga Jerman, karena mereka kini unggul 10 poin dari Bayern Munchen yang tertahan di peringkat kedua.

Dengan sisa delapan laga, Florian Wirtz dan kolega masih belum terkalahkan dalam 22 laga dengan menderita empat hasil imbang dari 26 pertandingan.

Menjelang akhir musim, Xabi Alonso dirumorkan bakal meninggalkan Leverkusen, dengan Bayern Munchen dikabarkan meminatinya.

Namun, mantan klub Xabi yang lain, Liverpool, juga menginginkan jasanya. Terlebih, The Reds bakal ditinggal Jurgen Klopp di akhir musim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
11:28
10:12
09:50
01:53
01:33
Viral