Pratama Arhan, mahasiswa S1 Ekonomi jurusan Manajemen Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang (foto : Dokumentasi Udinus).
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Piala AFF: Udinus Semarang Berikan Beasiswa dan Laptop untuk Pratama Arhan

Rabu, 29 Desember 2021 - 20:05 WIB

Semarang, Jawa tengah - Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang miliki mahasiswa sekaligus pesepak bola handal yang telah tergabung dalam Timnas Indonesia. Salah satunya Pratama Arhan pemain bek kiri yang tergabung dalam PSIS Semarang. Udinus pun memberikan penghargaan kepada mahasiswa berprestasi, berupa beasiswa full untuk mahasiswa yang berprestasi ini.

Rektor Udinus Prof Edi Noersasongko mengatakan, beasiswa full akan diberikan kepada Arhan, yang kini masih menjadi mahasiswa S1 jurusan ekonomi manajemen, semester 2 itu.

“Menang ataupun kalah dalam final nanti tetap dapat beasiswa,” ujar Prof Edi saat dihubungi wartawan di Semarang, Rabu (29/12/2021).

Bahkan, jika Arhan akan melanjutkan sampai jenjang S2, tetap akan mendapatkan beasiswa sampai lulus.

“Monggo, kalau Arhan lulus dan mau lanjut S2 di sini kita tetap berikan beasiswa, kami selalu terbuka. Mau S2 apa…ekonomi atau komputer silahkan," tambahnya.

Tak hanya itu, hadiah satu buah laptop juga akan diberikan untuk menambah semangat Arhan.

“Tapi kalau udah kaya gini ya nanti kita beri laptop biar lebih semangat. SPP dan SKS zero-zero alias gratis. Semoga timnas Indonesia menjadi juara di final Piala AFF 2020,” jelas dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
03:01
00:52
01:49
01:18
14:22
Viral