Penyerang OGC Nice Amine Gouiri (kiri) dan Andy Delort.
Sumber :
  • Antara

OGC Nice Amankan Posisi Kedua Klasemen Liga Prancis Usai Kalahkan Tuan Rumah Brest 3-0

Minggu, 9 Januari 2022 - 22:29 WIB

Jakarta, tvOne

OGC Nice mengamankan kembali posisi kedua klasemen Liga Prancis selepas menang 3-0 atas tuan rumah Brest dalam laga pekan ke-20 di Stadion Francis-Le Ble, Minggu.

Kemenangan itu juga jadi hasil yang terbilang luar biasa bagi Nice, mengingat mereka harus tampil dengan sepuluh pemain sejak menit ke-20 karena kartu merah yang diterima Morgan Schneiderlin.

Tujuh menit sebelum insiden pengusiran Schneiderlin karena melanggar Christoph Herelle, Nice sudah memperoleh keunggulan berkat gol Kasper Dolberg dari luar kotak penalti menyelesaikan umpan sodoran Justin Kluivert.

Situasi sebelas lawan sepuluh berusaha dimaksimalkan oleh Brest untuk mengambil alih kendali permainan, tapi tak kurang dari tujuh percobaan tembakan yang mereka lepaskan hingga turun minum tak kunjung membuahkan hasil.

Selain penyelesaian yang tak akurat, ketika percobaan Brest menemui sasaran seperti sundulan Lucien Agoume yang disusul sepakan kaki kiri Jeremy Le Douaron empat menit menjelang turun minum masih digagalkan oleh penyalamatan beruntun kiper Walter Benitez.

Brest terus lebih banyak menguasai bola di babak kedua tapi belum juga bisa menemukan ketajaman dalam sepertiga akhir serangan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral